Ahmad Dhani tidak perna menemani Dul dalam persidangan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-76Q19WFB1KHB9vTQB5F-vTd75pGKsgQWTKNiorsubTCilWOj-DKXisLP_EMmzkU42ib4hbUM1T7HaHRbR4TeUgyeZJVn91O0O069LMdzdIG57uhwVfVmiNP_PIKvfBhdvGjN7ubylWJo/s1600/Ahmad-Dhani1.jpgAhmad Dhani memang terlihat hanya sekali menemani Dul dalam persidangan. Tapi menurut pengacara Dul, Lydia Wongsonegoro, Dhani selalu pantau hasil persidangan.

Dikatakan Lydia di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (25/6/2014), bos RCm itu selalu memantau kasus hukum sang putra. Usai Dul menjalani sidang, Lydia juga selalu memberikan laporan pada Dhani.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuMrqXKyNh8hXgQw-aa6T1dq1Hjv6ME1g5LGGw8nFjP4nlPUp1PcYDGDAuwlH07_8NOuW0Xo_CDTwZ3GRIXOBzRgPc3ZOubaQo3k6F8g2x1ZFSYQv1Z6-upVmUbXAdQiF-5Rkc3BzMKgjK/s1600/Foto-Ahmad-Dhani-Jaman-Dulu.jpg
"Dia (Ahmad Dhani) bilang sudah percaya sama saya. Setelah sidang saya laporan, saya telepon, SMS dan segala macam. Saya selalu beritahu Dhani," ujarnya.

"Mudah-mudahan untuk sidang selanjutnya saya ajak ayahnya, dan ayahnya bisa hadir," tutup Lydia.

Bila tak ada halangan dua minggu lagi, Dul akan mendapatkan keputusan hukumnya. Oleh karena itu, Lydia berkeinginan mengajak Dhani menghadiri persidangan.

0 komentar:

Posting Komentar