Banyak Wanita Yang Ditiduri oleh FarhatAbbas Termasuk Wanita Yang Telah Bersuami, kata E

Farhat Abbas Ditenggarai Telah Tiduri Ratusan Istri Orang
Farhat Abbas Ditenggarai Telah Tiduri Ratusan Istri Orang   
 
Pengacara kontroversial Farhat Abbas lagi-lagi tersandung kasus serius. Wanita berinisial E yakin bukan hanya dirinya saja yang yang telah mendapatkan kekerasan seksual dari Farhat Abbas. Tapi banyak juga wanita yang telah ditiduri oleh Farhat, termasuk wanita yang telah bersuami.

"Saya dengar info dari sana-sini katanya ada 100 kasus FA terkait niduri orang. Apalagi wanita ditidurin, sudah punya suami," ungkap "E" di Mabes Polri, Selasa 17 Juni 2014.

Bahkan, saking kesalnya, "E" berani menyebut Farhat itu sebagai "Bandit Kelamin" karena perilakunya yang tak perikemanusiaan.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Farhat pun enggan menangapi apa yang dituduhkan "E" kepadanya. Farhat secara tegas  membantahnya. Farhat yang juga telah melaporkan "E" yakin tuduhan fitnah itu pada 6 Mei 2014 lalu di Polres Jakarta Selatan, akan membawa wanita paruh baya itu ke dalam jeruji besi.

(okezone, kompas)


"Saya enggak mau menanggpi apa-apa. Saya bakal kasih tanggapan kalau dia sudah masuk penjara. Kita lihat saja. Pokoknya gitu saja, sudah ya," ungkap Farhat Abbas.

0 komentar:

Posting Komentar