Ini Foto Agnez Monica Yang Bikin Heboh

Dalam foto itu, Agnes terlihat mengenakan tank top warna putih dan sedikit memperlihatkan belahan dadanya. Wajah Agnes juga terlihat ‘polos’ alias tidak menggunakan make up. Rambutnya yang panjang pun tampak sedikit acak-acakan seperti baru bangun tidur.Meski berpenampilan apa adanya, Agnes Monica tetap saja terlihat cantik. Tapi sekali lagi, sebagian netizen masih saja memberikan komentar negatif. Bahkan, ketiak Agnes pun ikut menjadi sorotan dan jadi bahan cemoohan karena dianggap terlalu hitam. Ketiak Agnes Mo Bikin Heboh..!!!
Ketiak Agnes Mo Bikin Heboh..!!!
Penampilan Agnez Monica, pasti mendapatkan berbagai macam komentar. Khususnya di media sosial. Baru-baru ini Agnez sempat mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Seperti biasa, foto tersebut langsung banjir komentar.
“Keleknya hideung.”“Daki banyak di ketiak.”“Keleknya item,” ujar beberapa netizen yang mampir ke Instagram Agnes.Namun, tidak semua mengomentarinya dengan negatif. Agnes juga dipuji karena ia tak pernah malu untuk tampil apa adanya, tanpa make up, dan juga tanpa efek foto apapun.“Suka foto agnez yg kyk gni cuek. Nggak sok cantik macem artis lain gila effect,” kata seorang netizen.

0 komentar:

Posting Komentar