Roro Fitria: Payudaraku Asli, Mas!


Biodata Roro Fitria
Nama : Roro Fitria
Nama Lengkap : Raden Roro Fitria Nur Utami
Tanggal Lahir : 29 desember 1987
Tempat Lahir : Jogjakarta, Indonesia
Pendidikan : STIE YKPN Yogyakarta
Pekerjaan : Host, Model, Aktris

Wanita yang mempunyai nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini menghabiskan pendidikannya di ASMI Budyawacana Yogyakarta. Roro Fitria adalah seorang pemain sinetron, film layar lebar dan seorang model. Roro menggeluti dunia model sejak dia masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Selain itu, Roro Fitria juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada saat itu membuat Ibu-nya sakit stroek. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan. Setelah berhasil di dunia iklan, Roro Fitria kemudian membintangi peran di FTV yang berjudul “Sang Pemimpi”. Lewat acara peran itulah kemudian Roro Fitria menjadi kebanjiran job. Setelah itu ia mendapat peran di beberapa sinetron, dan menjadi model di beberapa majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. Tidak sampai disitu, Roro Fitria juga main di beberapa Film Televisi (FTV).


Artis yang juga foto model majalah dewasa, Roro Fitri mengaku payudara yang cukup besar bukan hasil dari operasi.

Ia sangat senang memiliki ukuran payudara yang lumayan besar. Dengan polosnya, perempuan kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987 mengakui memiliki ukuran payudara 36. "Ini ukuran 36," ujarnya belum lama ini.

Kata Roro, bagi yang tidak percaya akan ukuran payudaranya, bisa memeganya. Bahkan diakuinya, ukuran payudaranya merupakan terkecil di keluarganya. "Ukuran ini termasuk paling kecil di keluarga," papar Roro Fitria. .

Menurut Roro, untuk merawat payudaranya dengan perawatan khusus di salon langganan. “Saya melakukan perawatan khusus untuk dada saya. Seminggu sekali saya ke salon spa langganan. Saya di-massage, lalu ada alat seperti gelombang elektromagnetik untuk merangsang perkembangannya,”

Roro tidak mempermasalahkan orang lain melihat dirinya sebagai seorang wanita yang mengumbar keseksian tubuh.

“Kalau ada tambahan image seksi, itu bukan aku yang buat tapi memang dari marketnya dan kliennya berpendapat seperti itu. Apapun orang bilang, inilah aku,” jelasnya.
itoday.co.id

tambahan artikel

Berdansa sering dilakukan Roro Fitria. Tak hanya bisa melangsingkan tubuhnya, berdansa juga membuatnya bisa mengencangkan organ intim wanita.

Untuk itu, dara 25 tahun ini menyarankan tak ada salahnya bagi wanita untuk mengambil kelas dansa di akhir minggu serta dilakukan secara rutin.

"Aku kan belajar body language juga. Nah, dengan berdansa kewanitaanku jauh lebih kencang," ujar Roro Fitria, membongkar rahasianya kepada tim Health Liputan6.com , yang ditulis Senin (19/8/2013)

Selain berdansa, Roro melakukan banyak treatment seperti kebanyakan wanita agar kewanitaannya tetap terjaga dengan kencang. "Aku treatment khusus seperti minum obat, vitamin, herbal, dan jamu. Semuanya aku lakukan secara kontinue. Aku spa juga," tambah Roro.

Aktris yang juga atlet dansa di bawah naungan IODI (Ikatan Olahraga Dansa Indonesia) ini membocorkan, ada pun jamu yang rutin ia konsumsi antara lain, brotowali, kencur, dan kunyit asam.

"Kencur itu bagus untuk pernapasan, pahitan (brotowali) dapat membuang racun dari dalam tubuh, kunyit asam bagus untuk memperlancar kalau lagi mens (datang bulan)," jelas Roro.

Untuk spa vagina-nya sendiri, Roro menambahkan, ia sering kali melakukan massage, masker khusus, waxing, dan ratus tungku.

"Ratus tungku itu, kalau sudah panas dan menghasilkan uap, uapnya itu yang akan masuk ke vaginaku. Jadinya aku ngangkang untuk mendapatkan uap dari tungku itu," jelas Roro.


liputan6.com


Roro Fitria: Payudaraku Asli, Mas!

Jakarta - Roro Fitria dikenal sebagai artis yang memiliki dada yang besar. Lagi-lagi, banyak kabar Roro melakukan operasi pada salah satu bagian vitalnya itu agar terlihat seksi.

Secara tegas Roro pun membantah kabar tersebut. Ia menegaskan, dadanya yang berukuran besar itu asli.

"Payudaraku asli, Mas," ujarnya ketika ditanya mengenai kabar tersebut saat ditemui di acara screening film 'Bangkit Dari Lumpur' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).

Roro juga mengaku dirinya sangat mensyukuri apa yang telah dianugerahkan Tuhan kepadanya. Bahkan menurutnya, dada besarnya itu juga disebut sebagai daya tariknya ketika tampil.

"Secara fisik, aku paling suka my boobs, buat aku itu salah satu daya tarik," tuturnya.

Sama seperti selebriti dunia yang memiliki aset dari sisi fisiknya, Roro pun berharap bisa mengasuransikan bagian dadanya.

Rencananya, Roro ingin mengasuransikan payudaranya itu. Sayang, asuransi payudara belum ada di Indonesia hingga Roro menunda keinginannya tadi. "Tidak hanya payudara, aku juga ingin asuransi bagian tubuh lainnya," kata Roro.
"Pengen, tapi di Indonesia belum ada. Nggak cuma bagian payudara, aku juga pengen asuransi bagian lain," ujar Roro berahasia.



Ternyata mbak Roro juga mempunyai kelebihan lain yang patut dibanggakan loh !

Sebenarnya, dibalik keseksian tubuhnya, diam-diam Roro Fitria memiliki prestasi yang membanggakan di dunia olah raga. Bahkan Roro menjadi atlet kebanggaan Yogyakarta, kota kelahirannya. Bahkan Indonesia.

Roro Fitria tercatat sebagai atlet dansa. Segudang prestasi pernah diukir olehnya hingga ke level Internasional. "Aku pernah meraih juara 1 dalam Singapore Open Dance Sport Champhionship 2010 dan Juara 2 Sofilel Dance Novive/Cha-cha, Jive di Singapore," kata Roro Fitria saat dihubungi via blackberry mesengger, beberapa waktu lalu.

Masih banyak lagi prestasi Roro Fitria. Dansa memang sudah masuk di KONI sebagai salah satu cabang olah raga. Tak cuma jago tarian Latin, Roro juga menguasai beberapa tarian nusantara. "Aku juga suka tari jaipong dan Jawa," papar Roro Fitria yang lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1987.

Untuk kostum dansa, Roro Fitria selalu mendesain pakaiannya sendiri. "Setiap ikut kejuaraan nasional maupun internasional, aku pakai koastum rancanganku sendiri," jelas Roro bangga.

Tak cuma dansa, Roro Fitria juga menguasai olah raga beladiri wushu dan Thai Boxing. Roro Fitria memang artis yang multitalenta. Dengan berbagai prestasi yang ditorehkannya tersebut, Roro Fitria mulai percaya diri untuk tak lagi tampil seksi. Karena sebenarnya Roro punya banyak potensi yang lebih menonjol daripada pamer tubuhnya. Kini Roro tampil lebih tertutup. "Aku mulai tampil lebih tertutup dan elegan. Aku nggak mau disebut sebagai bom sex," tegasnya.(Rom)


Bijimana gan? tertarik ketemu mbak roro ini ga?

0 komentar:

Posting Komentar