Mahasiswi Bugil Mesum Pakai Kena Razia Siang Bolong Puasa

Operasi di sejumlah hotel yang ditenggarai digunakan sebagai tempat mesum di sejumlah kawasan Surabaya. Rombongan petugas pertamakali menuju ke Hotel Istana Permata di jalan Dinoyo namun aparat tidak menemukan pasangan mesum. Setelah itu polisi yang mengendarai truk dan satu mobil patroli serta tersebut meluncur ke Hotel Dahlia di jalan Dinoyo Surabaya. Di dalam hotel petugas menggeledah satu persatau ruangan kamar.

 http://banjarmasin.tribunnews.com/foto/bank/images/pasangan-mesum.jpg
 Mahasiswi Bugil Mesum Pakai Kondom Berduri Kena Razia
Mahasiswi Bugil Mesum Pakai Kena Razia Siang Bolong Puasa




Waktu di gerebek, ditemukan kondom berduri diatas kasur, mau indehoi jadi in the news deh

Saat berada di kamar 206 lampu kamar dalam kondisi menyala, namun saat diketok tidak ada jawaban kemudian petugas mendobrak kamar dan didalam ditemukan pasangan mesum yang langsung lari ke kamar mandi.

Saat digerebek diatas tempat tidur petugas menemukan sepasang kondom bergerigi serta satu buah salep pelumas. Alhasil sejumlah petugas langsung tertawa melihat kondom berada di tempat tidur.

Berdasar data yang ada, kamar tersebut berisi pasangan mesum bernama Indrawati Wenny Jaya (35) warga Gubeng serta Muhammad Zain (24) mahasiswa PTS di Surabaya. Kedua pasangan kemudian digiring ke markas untuk dilakukan pendataan.



0 komentar:

Posting Komentar